Cara mengobati stroke ringan pada wajah

Cara mengobati stroke ringan pada wajah

Beberapa hari belakangan ini anda sering mengalami mati rasa pada bagian wajah ??? Mendadak suka bingung dan sulit bicara ??? Jika demikian, jangan pernah anggap remeh hal itu lagi karena bisa jadi anda mengidap penyakit stroke ringan dan itu merupakan gejala-gejalanya. Nah untuk solusinya, Green world menghadirkan brain care capsule kepada anda yang dapat dijadikan sebagai cara mengobati stroke ringan pada wajah secara alami.

cara mengobati stroke ringan pada wajah
Stroke ringan di wajah merupakan merupakan suatu kelainan syaraf wajah yang menyebabkan kelemahan atau kelumpuhan secara tiba-tiba pada otot wajah. Syaraf wajah adalah syaraf kranial facialis yang berkaitan dengan motorik wajah. Banyak orang yang mengemukakan bahwa penyakit ini terjadi karena adanya pembengkakan pada syaraf wajah sebagai reaksi terhadap infeksi virus, penekanan atau berkurangnya aliran darah.

Dari 40% pasien yang menderita serangan stroke ringan pada wajah yang akan mengalami stroke berat pada kelanjutan harinya karena terlambat dalam pengobatan dan perawatan. Dalam beberapa kasus, stroke berat dapat terjadi dalam waktu dua hari usai terkena serngan stroke ringan. Stroke ringan hanya sering berlangsung dalam beberapa jam saja dan memiliki gejala yang melemakannya suatu sisi tubuh atau bahkan mati rasa.

Semua penderita stroke ringan pada wajah akan kehilangan kontrol terhadap pergerakan otot-otot pada wajah, namun otot-otot tersebut secara spontan tetap bekerja pada segi emosional. Karena itulah masalah terbesar yang paling utama adalah dari segi komunikasi. Penyakit ini akan menjadi bahan pertimbangan anda semua, sebelum mencari pengobatan dan perawatan yang tepat untuk penyakit stroke ringan pada wajah tersebut.

Berikut adalah beberapa gejala dari penyakit stroke ringan pada wajah : 
  • Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya
  • Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh. Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena
  • Mendadak kebingungan atau kesulitan bicara atau memahami. Kadang-kadang kelemahan pada otot-otot wajah dapat menyebabkan keluarnya air liur tanpa terkendali
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi

Sembuhkan Stroke Ringan Di Wajah Dengan Brain Care Capsule Green World


1 Botol Brain care capsule isi 30 kapsule Rp.368.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, Salvia
Aturan konsumsi : 2 Kapsul, 2 Kali Sehari

Brain care capsule dipilih sebagai cara mengobati stroke ringan pada wajah karena brain care capsule ini merupakan salah satu suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World Global yang dibuat khusus untuk mengatasi pembuluh darah otak yang mengalami gangguan dan ini yang menyebabkan terjadinya penyakit stroke.

Brain care capsule ini terbuat dari tumbuhan alami berkhasiat seperti :
  • Hawrthron: dapat menurunkan kadar kolestrol jahat didalam tubuh, meningkatkan kapasitas (kemampuan) otak, meningkatkan kesehatan otak,  mengendurkan dinding pembuluh darah.
  • Ganoderma Lucidum: dapat mencegah dan mengobati penyakit neurodegenerative, menghambat inflamasi, dapat mencegah dan mengobati parkinson, juga penyakit lainnya.
  • Panax: didalamnya mengandung saponin yang bermanfaat untuk mencegah stress dan gangguan syaraf seperti stroke, alzheimer, dan cedera otak traumatis.
Semua bahan alami yang terkandung dalam brain care capsule obat stroke ringan di wajah ini diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya sehingga khasiat dan keampuhan dari brain care capsule ini tetap terjaga.

Kandungan tersebut juga sudah diyakini oleh para ahli sebagai ramuan herbal otak terbaik saat ini. Bahan dasar yang digunakan diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar international oleh world (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GSP,dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.
Berikut ini khasiat utama brain care capsule :
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak
  • Mengembalikan fungsi otak
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
Brain care capsule ini cocok dikonsumsi oleh :
  • Orang yg suka lupa
  • Para Pekerja yg banyak berpikir
  • Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke.
  • Orang yg sering Sakit kepala, pusing, hemiplegia,
  • Anggota badan lumpuh, kelelahan, fisik dan jiwa serta gejala lainnya.
  • Orang yang menjaga kesehatan Otak
  • Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke.
Aturan konsumsi brain care capsule : 2 kapsul, 2 kali sehari.

Testimoni brain care capsule
Nama   : Anthony Liem
Usia      : 45 tahun
Profesi : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala karena adanya aliran darah ke otak kurang lancar atau penyumbatan.

"..Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala.

Penyakit kronis seperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat. Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosis 2 kapsul 2 kali perhari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi, Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari, sakit di bagian kepala hilang"

Mungkin itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati stroke ringan pada wajah dengan mengkonsumsi brain care capsule. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :

NBN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
 

Contoh Pemesanan:
NBN : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NBN Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NBN ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Brain Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Brian Care Capsule Rp.368.000,- belum termasuk ongkos kirim
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Brain Care Capsule ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893.

Cara mengobati stroke ringan pada wajah

0 Response to "Cara mengobati stroke ringan pada wajah"

Posting Komentar