Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens

Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens

Apakah anda merupakan salah satu orang yang kecanduan menggunakan softlen ??? Untuk bepergian, pergi kerja bahkan kuliah pun anda selalu menggunakan softlens ??? Jika demikian kebiasaaan anda yang selama ini rutin terjadi maka alangkah baiknya sedikit mengurangi kebiasaan anda tersebut. Atau mungkin anda kini sedang mencari cara mengatasi mata merah akibat softlens yang alami dan juga tidak menimbulkan efek samping ??? Nah jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas. Karena kami mempunyai solusinya yaitu eye care softgel,

Mata Merah Akibat Softlens

Cara mengatasi mata merah akibat softlens.
Cara mengatasi mata merah akibat softlens,- Mata merupakan alat indra yang sangat penting bagi bagi kita semua. Tanpa mata kita tidak bisa melihat keindahan alam,melihat orang yang kita sayang, melihat orang sekeliling kiita. Maka dari itu kita wajib menjaga mata dengan sangat baik. Karena jika mata mengalami masalah tentunya dapat mengganggu kita dalam melihat. Seperti halnya dizaman yang serba modern ini muncul sebuah inspirasi baru yaitu adanya softlens. 

Soflens ini kerap dipakai bagi mereka yang memiliki mata minus, namun kini banyak juga yang menggunakan softlen hanya sekedar untuk gaya :D Mata merah kerap berlangsung saat terserang iritasi atau mata gatal.

Iritasi itu umumnya dikarenakan oleh banyak hal, satu diantaranya penggunaan softlens. Penggunaan softlens yg tidak benar serta tak pas dengan mata bisa bikin iritasi hingga mata jadi merah serta sebagian jenis masalah yang lain pada mata.

Softlen ini memang alat bantu penglihatan yang praktis bagi mereka yang mengalami masalah mata seperti mata minus, plus, rabun dan lain-lain, agar si penderita tidak menggunakan kacamata yang sifatnya lebih ribet, maka di bantulah dengan softlens khusus mata yang bermasalah, dengan anjuran dokter spesialis mata tentunya, namun pemakaian yang sembarangan tanpa resep dokter malah akan membuat penyakit di mata anda, niat hati ingin gaia malah membahayakan kesehatan mata, seperti mata merah, berair, gatal, perih, bengkak dan tentunya iritasi mata yang paling serius ialah mata bernanah dan yang lebih parah kebutaan.

Berikut ini beberapa tips untuk mencegah mata merah karena softlens :
  • Jauhi Menggunakan Softlens Di Tempat Berdebu
  • Bersihkan Softlens
  • Pakai Softlens Berkadar Air Tinggi
  • Pakai Softlens Saat sebelum Make Up
  • Pakai Softlens yang Pas

Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens Dengan Eye Care Softgel Green World

Cara mengatasi mata merah akibat iritasi softlens
Eye care softgel sangat tepat dijadikan sebagai cara mengatasi mata merah akibat softlens. Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang diracik khusus untuk menutrisi mata dan mengatasi masalah yang menyerang mata. Obat ini juga aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami dan juga tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Bahan alami yang dimaksud yaitu Ekstrak blueberry 35%,  eyebright 25% ekstrak ginkgo biloba 15 %, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3% ekstrak biji anggur 10% va 1%, zinc 3%, eye care softgel merupakan obat khusus mata yang sangat aman, alami, tanpa efek samping, dan sangat berkhasiat tinggi selain untuk obat mata iritasi karena softlens. Diantaranya : memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata dan masih banyak lagi.
   
Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga keaslian dan keampuhannya tetap terjaga. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir ketika akan mengkonsumsi eye care softgel obat mata merah akibat iritasi softlens ini karena obat ini sudah memiliki legalitas resmi yang terdaftar di DEPKES RI P-IRT dengan No. 113317506253 sehingga sudah terbukti khasiat dan keaslian obat ini.

Adapun aturan konsumsi eye care softgel yaitu :
  • Anak-anak sehari sekali 1 butir setiap kalinya
  • Dewasa sehari sekali 1-2 butir setiap kalinya
  • Dengan segelas air putih
Khasiat yang terkandung dalam komposisi eye care softgel :
  • Blueberry : Membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright : Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo : Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein : Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin : Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine : Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc : Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata. Cara Mengobati Penyakit Mata Akibat Diabetes
Kelompok Pemakai Eye Care Softgel :
  • Eye care softgel ini cocok untuk anak sekolah, remaja, dewasa & orang tua
  • Pekerja IT
  • Pekerja yang banyak menggunakan komputer
  • Supir
  • Orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat
  • Orang yang ingin mencegah kebutaan
  • Penderita glaukoma, katarak, pendarahan retina
  • Orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Testimoni Eye Care Softgel

Cara mengatasi mata merah akibat softlens

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Jl. Ardio gg nangka , Bogor
Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya .
Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu- minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel . Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Cara mengatasi mata merah akibat softlens
Nama : Ibu Norani
Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel ( untuk mata ) , Fist foil ( untuk kebas kaki ) . Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang . Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World.
Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel ini terbukti ampuh sembuhkan penyakit yang menyerang organ mata. Nah, untuk anda yang berminat dapat segera memesan eye care softgel ini dengan sms menggunakan format berikut :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Nomor dan Format pemesanan diatas ( ECA ) boleh disimpan. Jika sewaktu waktu anda memesan eye care capsule kembali kepada kami
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens

0 Response to "Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens"

Posting Komentar