Cara Ampuh Mengatasi Kanker Payudara

Cara Ampuh Mengatasi Kanker Payudara

Apakah anda pernah mendengar penyakit kanker payudara ??? Ataukah orang-orang terdekat anda, atau bahkan anda menderita penyakit kanker payudara tersebut ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan tidak menimbulkan efek samping ??? Jika demikian adanya, beruntung sekali anda membuka website kami ini karena kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs yang sangat tepat dijadikan cara ampuh mengatasi kanker payudara.

Sekilas tentang penyakit kanker payudara

Cara Ampuh Mengatasi Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang menyerang payudara, dimana penyakit ini menggerogoti payudara wanita secara perlahan. penyakit kanker payudara ini merupakan pembunuh no 1 didunia untuk kaum hawa. biasanya gejala awal dari penyakit kanker payudara ini ialah adanya benjolan dipayudara, payudara terasa sakit atau tidak nyaman, bila terjadi gejala tersebut anda perlu segera memeriksakan diri ke dokter jangan sampai biarkan menjadi lebih parah. salah satu penanggulangannya yaitu dengan mengkonsumsi obat alami kanker payudara ace maxs yang kami tawarkan kepada anda.

Gejala kanker payudara :
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri ( bisa juga ini bukan sakit karena kanker, tapi tetap harus diwaspadai )
  • Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras itu tidak bergerak ( terfiksasi ). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara
  • Ada benjolan yang keras di payudara
  • Bentuk puting berubah ( bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus-menerus), mengeluarkan cairan / darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • Adanya benjolan-benjolan kecil

Cara Ampuh Mengatasi Kanker Payudara Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

cara mengatasi kanker payudara
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara ampuh mengatasi kanker payudara. Karena perlu anda ketahui, ace maxs ini adalah obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang sangat MULTIKHASIAT. Dikatakan MULTIKHASIAT karena obat ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker payudara.

Ace maxs obat kanker payudara ini terbuat dari bahan-bahan alami berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel,bunga rosella hitam, madu murni dll. Semua bahan alami ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dan juga diracik oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya, sehingga khasiat dan kegunaannya akan tetap terjaga.

1. Khasiat kulit manggis
  • Perlu anda ketahui, didalam bahan utama ace maxs obat kanker payudara yaitu kulit manggis mengandung zat berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini merupakan antioksidan tinggi yang sangat berkhasiat khususnya dalam mengatasi kanker payudara. Bahkan  Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti-kanker.
  • Riset yang dilakukan Moongkarndi (Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol), menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker, salah satunya kanker payudara.
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga sangat bagus dalam mengobati kanker. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.
  • Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak juga bekerja secara selektif yaitu hanya membunuh sel jahat tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh.

Testimoni Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
" Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa.
Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.

Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’Soleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium "
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh sembuhkan penyakit kanker payudara. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan ace maxs sebagai pengobatan kanker payudara yang anda alami selama ini, anda dapat segera memesannya dengan format pemesanan seperti berikut ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085 / 282eb62b

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Ampuh Mengatasi Kanker Payudara

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Kanker Payudara"

Posting Komentar