Obat Batu Empedu Herbal

Obat Batu Empedu Herbal

Penyakit batu empedu sulit di sembuhkan? Ingin sembuh dengan alami tanpa efek samping? kami hadirkan Ace Maxs obat herbal alami multi khasiat mampu mengobati serta menyembuhkan penyakit batu empedu secara total. Selain untuk mengobati penyakit batu empedu, Ace Maxs juga berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit kanker dan penyakit keras lainnya. Berikut saya sajikan gambaran penyakit batu empedu dan Ace Maxs sebgai obatnya.

Apa itu batu empedu?  

Batu empedu adalah batu yang berada di kandung empedu atau saluran empedu. Kandung empedu merupakan organ berbentuk buah pir kecil yang terletak diperut sebelah kanan, dan tersembunyi di bawah hati. Kandung empedu menyimpan cairan empedu yang dihasilkan oleh hati. Kandung empedu bisa menyimpan sekitar 0,4 liter empedu.

Hati menghasilkan sekitar satu liter empedu setiap hari. Selama makan, kandung empedu akan berkontraksi (menciut) sehingga mengeluarkan sedikit cairan empedu yang berwarna hijau kecoklatan ke dalam usus halus. Cairan empedu berguna dalam penyerapan lemak dan beberapa vitamin, seperti vitamin A, D, E, dan K. Empedu merupakan campuran dari asam empedu, protein, garam-garam kalsium, pigmen dan unsur lemak yang disebut kolesterol.

Gejala batu empedu yang tinggal diam tidak menimbulkan gejala apa-apa. Namun apabila batu tersebut menyumbat saluran empedu atau mengakibatkan peradangan pada kantung empedu akan menimbulkan serangan hebat yang sakit sekali. Gejala batu empedu yang biasa ditimbulkan antara lain dimulai dengan nyeri akut yang hebat pada bagian atas kanan perut yang menjalar ke punggung.

Umumnya serangan batu empedu sering timbul pada malam hari atau sesudah makan terutama sewaktu mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi. Makanan yang mengandung lemak tersebut dapat memicu hormon menstimulasi kantong empedu sehingga berkontraksi dan memaksa empedu yang tersimpan di dalamnya keluar dan masuk usus halus. Namun karena ada batu yang menghambat aliran empedu, kantung empedu berkontraksi dengan kuat sehingga timbul rasa nyeri yang hebat.( Obat Batu Empedu Herbal )

Obat Batu Empedu Herbal Ace Maxs Solusi Sehat Mengobati Serta Sembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Efek Samping

obat batu empedu herbal
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara mengatasi batu empedu secara alami. Karena perlu anda ketahui, ace maxs ini adalah obat herbal MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk batu empedu) yang terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak di olah dengan teknologi modern di tangani para ahli kesehatan terkemuka menjadikan Ace Maxs sebagai obat terbaik saat ini.

1. Khasiat kulit manggis
  • Perlu anda ketahui, didalam kulit manggis yang menjadi bahan utama obat batu empedu herbal ini terdapat kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini merupakan antioksidan tinggi yang juga dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberkulosis (TBC). Kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.
  • Pada buah Manggis juga mengandung : mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dan beberapa senyawa biogas aktif seperti katekin dan proanthocyanidins. Sedangkan di bagian kulitnya terdapat kandungan antioksidan yang bernama xanthone dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti anti kanker, anti inflasi, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan.
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan karena daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker, serta mempercepat penyembuhan penyakit batu empedu dan mengikis batu empedu yang sudah ada.
  • Sudah tak ada yang perlu diragukan lagi, Ace maxs memang solusi pengobatan terbaik untuk anda dan  keluarga karena selain untuk pengobatan, Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan anda serta meningkatkan imun di tubuh anda sehingga tidak mudah terserang penyakit.
Cara konsumsi ace maxs :
  • Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs
  • Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 ml perharinya.
  • Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi batu empedu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat menjadikan ace maxs ini pengobatan batu empedu anda, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085/282eb62b

Contoh Pemesanan:
 MAXN : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format MAXN Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “MAXN“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Batu Empedu Herbal

0 Response to "Obat Batu Empedu Herbal"

Posting Komentar