Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernafasan

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernafasan

Sudah lama mengidap penyakit infeksi saluran pernafasan (ISK) ??? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, beruntung sekali anda membuka website kami ini karena disini kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs. Ace maxs ini sudah banyak digunakan sebagai cara mengatasi infeksi saluran pernafasan secara alami. Nah, untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami berikut ini!!!

Sekilas tentang penyakit infeksi saluran pernafasan

Cara mengatasi infeksi saluran pernafasan
Infeksi Saluran Pernafasan adalah suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada saluran pernapasan yang diakibatkan oleh adanya bakteri yang menyebabkan infeksi pada saluran pernafasan manusia dan apabila dalam jangka waktu tertentu tidak segera di antisipasi maka kondisi tersebut akan memperburuk keadaan kesehatan kita yang akhirnya harus mendapatkan penanganan serius untuk melakukan rongten.

Gejala umum penyakit Infeksi pernafasan  :
  • Demam
  • Batuk
  • Pilek, hidung tersumbat, atau bersin-bersin
  • Nyeri tenggorokan/nyeri menelan
  • Suara serak
  • Sakit kepala, badan pegal-pegal, atau nyeri sendi
  • Lesu, lemas
  • Sesak napas
  • Frekuensi napas cepat
Penyebab Infeksi Saluran Pernapasan :
  • Virus (Merupakan penyebab utama dari infeksi ini, karena virus banyak bertebaran dimana dan lebih kuat usianya ketika musim dingin. Ketika seseorang bersin-bersin, biasanya virus ini bertebaran di sekelilingya, dan bisa menjankit kepada orang yang berada disekitarnya, usahakan untuk menutup mulut ketika bersin dan mencuci tangan setelahnya. Virus ini biasanya menyebabkan infeksi saluran pernafasan atas)
  • Bakteri (Bakteri pun hidup dimana-mana, juga sangat senang pada musim peralihan atau acaroba dan lebih kuat pada suhu dingin, bakteri biasanya sebagai enyebab infeksi saluran pernafasan bawah)
  • Riketsia (tifus adalah berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri familia Rickettsiae)
Pencegahan adalah cara terbaik dalam menangani ISPA. Berikut ini adalah beberapa pola hidup higienis yang bisa dilakukan sebagai tindakan pencegahan :
  • Mencuci tangan secara teratur terutama setelah beraktivitas di tempat umum
  • Hindari menyentuh bagian wajah, terutama mulut, hidung, dan mata, agar Anda terlindung dari penyebaran virus dan bakteri
  • Perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin terutama vitamin C. Vitamin sangat membantu dalam meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.
  • Hindari merokok.
  • Ketika Anda bersin, pastikan menutupnya dengan tisu atau tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit yang bisa menular kepada orang lain

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernafasan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

cara mengatasi infeksi saluran pernafasan
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara mengatasi infeksi saluran pernafasan. Karena perlu anda ketahui, ace maxs ini adalah obat herbal yang sangat MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk saluran pernafasan).

Ace maxs obat infeksi saluran pernafasan (ISPA) ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yaitu : kulit manggis dan daun sirsak. Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan ace maxs yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta BPOM dengan NO POM TR 142 680 331.

1. Khasiat kulit manggis
  • Perlu anda ketahui, didalam bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis terdapat kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini adalah zat antioksidan tinggi dan merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya ISPA. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
  • Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu zat xathone dalam kulit buah manggis ini juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi saluran pernapasan dan gangguan pencernaan).
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan karena perlu diketahui, dalam sirsak ini terdapat banyak kandungan berkhasiat seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.
  • Semua kandungan tersebut banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing yang menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran pernapasan. Perlu anda ketahui bahwa zat Acetogenins dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan.
Cara konsumsi ace maxs :
  • Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs
  • Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 ml perharinya.
  • Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi infeksi saluran pernafasan. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :
 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085/282eb62b

Contoh Pemesanan:
  MAXN : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format MAXN Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “MAXN“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

0 Response to "Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernafasan"

Posting Komentar