Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami

Sudah lama menderita penyakit TBC ??? Sudah berkunjung kemana-mana untuk melakukan pengobatan namun tetap tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian permasalahannya., maka beruntung sekali anda membuka website kami ini.

Karena disini kami mempunyai solusi atas permasalahan yang sedang anda alami sat ini. Yaa solusi, solusinya yaitu Ace maxs. Ace maxs ini sangat cocok dijadikan sebagai cara mengobati penyakit tbc secara alami dan tidak menimbulkan efek samping. Mengapa dikatakan alami ??? Nah, untuk lebih jelasnya, simaklah artikel kami berikut ini!!!

Sekilas Tentang Penyakit TBC

cara mengobati penyakit tbc secara alami
TBC (Tubercolosis) merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus berbahaya yang dapat menular antara satu orang dengan orang lain melalui percikan ludah dan juga air liur dari seseorang yang terkena TBC. Biasanya penderita TBC mengalami gejala gejala umum seperti batuk yang terus menerus atau tidak kunjung sembuh, atau pula terkadang pada saat batuk mengeluarkan percikan darah dari dalam mulut yang diakibatkan oleh gesekan keras yang terjadi didalam tenggorokan penderita. 

Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. Virus ini memang sangat rawan menyerang orang dewasa terutama lanjut usia karena memang tubuh orang yang berumur lanjut usia lebih rentang dalam terserang TBC sehingga kemungkinan tersearng penyakit ini lebih besar dibandingkan dengan orang yang lebih muda dibandingnya. (Ace Maxs obat penyakit TBC)

Gejala Penyakit TBC :
  • Batuk berdarah
  • Frekwensi batuk sangat sering
  • Jika berjalan kaki cukup jauh akan mengalami sesak nafas
  • Tenggorakan terasa gatal
  • Demam tinggi
  • Terkadang tersedak ketika tidur karena cairan paru kesaluran nafas bagian atas

Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

cara mengobati penyakit tbc secara alami
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati penyakit TBC. Perlu anda ketahui, ace maxs ini merupakan obat herbal MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk TBC) yang terbuat dari bahan-bahan alami bekhasiat yaitu kulit manggis, daun sirsak, yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel, madu murni.

Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi yang modern serta ditangani oleh orang-orang yang memang berpengalaman dibidangnya sehingga keaslian dan khasiatnya sudah pasti terjaga.

1. Khasiat kulit manggis
  • Bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis sangat berperan dalam mengatasi penyakit TBC. Karena perlu anda ketahui, didalam kulit manggis ini terdapat kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone adalah sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.
  • Manfaat dari xanthone sendiri adalah bersifat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit TBC. Xathone ini juga merupakan sumber antioksidan yang tinggi, bahkan merupakan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada buah lainnya. Nah, dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis ini mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah serta mampu melancarkan peredaran darah sehingga jantung dapat berfungsi kembali dengan normal. Selain itu xanthone dapat juga mengurangi penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah sehingga aliran darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar.
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam mengatasi penyakit TBC. Karena perlu anda ketahui, dalam daun sirsak ini mengandung senyawa yang dapat menghambat sel kanker lebih cepat dan efekif dibanding kemoterapi, selain itu daun sirsak ini dikenal banyak orang dalam memberantas virus serta bakteri penyebab TBC. Sirsak juga memiliki bahan aktif 1000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.
Untuk anda yang sudah sangat tertarik dan sudah berniat untuk mengkonsumsi ace maxs, tidak perlu khawatir karena ace maxs ini terbukti aman karena terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi, Ace maxs dapat dikonsumsi oleh anak-anak di atas usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi atau ibu hamil dan penderita maag yang sudah kronis. Bahan-bahan utama ace maxs yang berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung koroner yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Bagaimana cara konsumsi ace maxs ???
  • Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs
  • Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 ml perharinya.
  • Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati penyakit TBC secara alami. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat untuk menjadikan ace maxs ini sebagai pengobatan penyakit tbc yang diderita anda selama ini, anda dapat segera memesan ace maxs ini dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......
Baca juga :

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami"

Posting Komentar