Obat Pembersih Darah Kotor

Obat Pembersih Darah Kotor

Apakah kalian pernah mendengar istilah darah kotor ??? Tau kah kalian apa itu darah kotor dan mengapa darah kotor itu ada ??? Ataukah kalian sedang mencari solusi untuk mengatasi darah kotor anda ??? Jika demikian halnya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai obat pembersih darah kotor paling manjur yakni Ace Maxs.

Sekilas Informasi Mengenai Darah Kotor

obat pembersih darah kotor
Darah kotor merupakan darah yang tidak sehat yang biasanya banyak mengandung Co2 sehingga sangat tidak baik bagi tubuh karena dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Darah kotor ini biasanya mengandung racun dan kental sehingga dapat menyebabkan penyumbatan darah, oleh karena itu darah yang kotor harus dibersihkan agar tidak menyebabkan datangnya penyakit.

Biasanya darah kotor ini disebabkan oleh racun racun yang masuk melalui makanan-makanan yang mengandung zat  kimia berbahaya seperti pestisida, pewarna makanan, penyedap rasa, atau bahan pengawet.

Penyebab darah kotor :
  • Asap rokok (Terlalu banyak mengisap asap rokok juga pemicu munculnya darah kotor dalam tubuh)
  • Narkoba
  • Polusi udara
  • Pewarna makanan
  • Penyedap makanan
  • Makanan yang mengandung zat berbahaya
Gejala darah kotor :
  • Bisul
  • Jerawat
  • Gangguan Pernapasan
  • Nyeri Dada
  • Sesak Napas
  • Peradangan Pada Kulit

Obat Pembersih Darah Kotor Ace Maxs Terbukti Ampuh Bersihkan Darah Kotor Dalam Tubuh

Obat pembersih darah kotor
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara alami untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh. Karena perlu anda ketahui, ace maxs ini adalah obat herbal multikhasiat hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari keseluruhan bahan-bahan 100% alami dan berkhasiat yakni : kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bahan pelengkap lainnya yaitu : apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya)

Keseluruhan bahan alami berkhasiat diatas kemudian diramu oleh para ahli gizi nutrisi dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang sudah memenuhi standar dan kwalitas internasional sehingga pantas saja jika ace maxs mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat kulit manggis
  • Didalam bahan utama ace maxs obat darah kotor yaitu kulit manggis mengandung zat berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini adalah zat antioksidan yang tinggi membuat manggis di katakan sebagai anti kanker, Sifat nya yang lain juga sebagai antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan penyakit TBC (Mycobacterium Tuberclosis) dan berbagai macam bakteri yang menyebabkan penyebab infeksi pada saluran pencernaan.
  • Bahkan menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kandungan Xanthone yang terdapat dalam ekstra kulit manggis merupakan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan darah menjadi kotor. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga penyakit gagal ginjal pun dapat teratasi secara efektif serta aman tanpa efek samping.

2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam mengatasi darah kotor. Karena perlu anda ketahui, daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.
  • Tidak hanya itu saja khasiat daun sirsak ini 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan proses kemoterapi. Sehingga sangat cocok untuk orang yang mempunyai keluhan darah kotor untuk menjadikan daun sirsak yang terkandung dalam ace maxs sebagai solusi untuk obat pembersih darah kotor yang alami.

Adapun Keunggulan Lain Dari Ace Maxs :
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita..
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua.

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mencari cara mengatasi darah kotor. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan Ace Maxs ini dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
MAXT : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXT adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “ MAXT “, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXT harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

Obat Pembersih Darah Kotor

0 Response to "Obat Pembersih Darah Kotor"

Posting Komentar